Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Natuna / Bupati Natuna Tabuh Beduk, Mulai Lomba Takbir Keliling

Pemerintah Kabupaten Natuna
Bupati Natuna Tabuh Beduk, Mulai Lomba Takbir Keliling

Natuna - - Kamis, 06/06/2019 - 10:12:47 WIB
Bupati Natuna (Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M Si), Tabuh Beduk Saat melepas Peserta Takbir Keliling 1 Syawal 1440 H.
TERKAIT:
Riau Global - Natuna, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, menggelar perlombaan takbir keliling dalam rangka memeriahkan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 Masehi.

Pelepasan peserta lomba takbir keliling dipimpin langsung oleh Bupati Natuna (Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si) di halaman aula kantor BP2NGU komplek Masjid Agung Natuna, Selasa malam (4/6/2019).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekda Natuna (Wan Siswandi, S Sos, M.Si), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para peserta takbiran.

Dalam sambutanya Bupati Natuna (Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M Si) memaparkan, bahwa umat muslim diseluruh dunia baru saja selesai melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan selama satu bulan penuh.
“Pada malam ini kita umat muslim merayakan hari kemenangan Idul Fitri setalah satu bulan penuh kita menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan. Bisa dikatakan bahwa kita ini sudah terlahir suci kembali, untuk itu mari kita bersatu padu antara satu dan yang lainnya, serta hilangkan rasa iri, dengki serta segala hal-hal lainya,” papar Hamid.

Disamping itu, Hamid juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti pawai keliling agar berhati-hati dijalan dan saling menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pawai.

Hamid Rizal menambahkan, Selain merayakan hari kemenangan bagi umat muslim, takbir keliling juga akan ada penilaian dari juri.
“Saya sangat berharap kepada para peserta lomba maupun masyarakat yang ikut dalam takbir ini agar bisa berhati-hati dan jaga keselamatan serta jangan kebut-kebutan dijalan. Mari kita rayakan hari kemenagan ini dengan tenteram dan nyaman sebagai hari penyambung tali silaturahmi,” pesan Hamid.


Laporan : Korwil Kepri (Agus Regar)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(613) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved