Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Natuna / Sekda (Wan Siswandi, M Si), Pimpin Apel Usai Libur Panjang

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna
Sekda (Wan Siswandi, M Si), Pimpin Apel Usai Libur Panjang

Natuna - - Senin, 10/06/2019 - 12:49:52 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna (Wan Siswandi, M Si), saat pimpin apel perdana usai Libur Panjang di halaman Ktr. Bupati, Bukit arai
TERKAIT:
Riau Global - Natuna, Serektaris Daerah Kabupaten Natuna (Wan Siswandi, M Si) memimpin apel pagi hari pertama usai libur panjang lebaran pagi tadi di halaman Kantor Bupati Natuna Bukit Arai, Senin (10/6/2019).

Seperti kita ketahui Pemerintah memberikan cuti kepada para ASN yang sangat panjang di hari raya Idul Fitri 1440 tahun ini.

Dalam sambutannya Wan Siswandi mengharapkan agar momentum Hari Raya Idul Fitri dapat dijadikan sebagai waktu untuk berbenah.
”Setelah ramadhan diharapkan dapat dijadikan moment untuk meningkatkan semangat berkarya, bekerja, dan mengabdi pada masyarakat. Dengan begitu kita semua dapat mewujudkan Natuna Sejahtera", Ujar Wan Siswandi.

Dalam kesempatan itu, Wan Siswandi juga meminta agar seluruh pimpinan OPD untuk memeriksa karyawan karyawatinya agar jangan sampai ada yang membolos kerja  usai libur lebaran karena libur lebaran sudah cukup panjang. Jika ada yang melanggar aturan agar dapat diberi sanksi tegas. Pemberian sanksi itu sesuai kewenangan masing-masing.
”Harus bisa dibedakan hubungan personal dan kedinasan. Jangan melindungi anak buahnya yang tidak disiplin, Yang baik diberikan apresiasi dan yang tidak harus diberi sanksi,” Tegas Wan Siswandi.

Dalam kesempatan itu, Sekda Natuna juga mengatakan, Natuna meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Kepulauan Riau.
“Kita meraih WTP, atas peran serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Natuna. Maka kita sangat bersukur Natuna Kembali meraih WTP", kata Wan Siswandi.

Di akhir Kata Sambutannya Wan Siswandi menambahkan, WTP di raih bukan otomatis seluruh kegiatan dilaksanakan sempurna, kemungkinan ada kekurangan dilapangan. Apalagi, BPK mengecek, menggunakan metode sampling, atau dipilih secara acak dari sejumlah kegiatan dilaksanakan.
“Sistem pengecekannya, dari laporan administrasi, lalu BPK melakukan sampling sejumlah kegiatan,” ujar Wan Siswandi.


Laporan : Korwil Kepri (Agus Regar)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(221) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved