Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Nasional / Pemkab Pasbar Dukung Pembangunan Sarana & Prasarana di Aek Nabirong

Kabupaten Pasaman Barat
Pemkab Pasbar Dukung Pembangunan Sarana & Prasarana di Aek Nabirong

Nasional - - Selasa, 11/06/2019 - 22:52:27 WIB
PASAMAN BARAT, RIAUGLOBAL--- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar) mendukung pembangunan fasilitas, sarana dan prasarana olahraga di Jorong Aek Nabirong, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat-Sumatra Barat, Selasa (11/6/2019).

Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran pada kesempatan acara penutupan Bomba Kuality Moto Sport Club (BKMSC) Grasstrack Motocross di area Fredoom Park mengatakan bahwa pemkab pasbar mendukung penuh pengembangan sarana olahraga tersebut.

Menurut Syahiran, pengembangan sarana dan prasarana olahraga yang dibangun oleh masyarakat di sekitar obyek olahraga merupakan pola pikir yang sangat membantu pemerintah.

"Mari kita berfikir bersama, bekerja dan membantu pengembangan sarana yang ada. Oleh sebab itu, hari ini saya hadir membawa segenap kepala OPD terkait, untuk mendukung pengembangan sarana dan prasarana olah raga yang dibangun oleh masyarakat", tukas Bupati.

Sementara itu, pemilik lokasi taman Fredoom, Nazar Lubis menyampaikan, dirinya memiliki banyak program yang sedang berjalan dan membutuhkan dukungan pengembangan sirkuit motorcross yang akan dibuat permanen tersebut.

Ungkap Nazar, selain sirkuit motorcross yang dibangunnya, dia juga telah membangun arena selaju sampan sepanjang 700 Meter, arena Arung Jeram, trek Offroad dan arena panjat tebing.

"Saya butuh dukungan dari Pemerintah daerah, untuk mendukung pengembangan program yang dibuatnya. Terima kasih atas pencapaian Bupati Pasaman Barat yang lengkap bersama dengan OPD yang terkait. InsyaAllah tahun 2020 mendatang, perencaan per rencanan ini akan rampung," terang Nazar berharap. (M)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(161) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved