Kamis, 21 November 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:01 WIB - Ditemukan Gajah Mati Di Lahan PT. Arara Abadi Di Desa Tasik Serai,Apa Penjelasan Pihak Terkait | 14:01 WIB - Pengurus DPD PROJO audiensi dan Diskusi Dengan Kadis PMD Riau | 14:01 WIB - H. Halim dan Istri dinilai pasangan Paling Dermawan sejak Kuansing berdiri | 14:01 WIB - Sertijab Camat Panai Tengah Dihadiri Sekdakab Labuhanbatu. | 14:01 WIB - BKKBN Provinsi Sumut Monitoring Ke Labuhanbatu. | 14:01 WIB - Marak, Pengisian Jerigen BBM Bersubsudi
Nasional / Plt. Bupati Labuhanbatu Ingatkan ASN Untuk Disiplin dan Menghimbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap

Plt. Bupati Labuhanbatu Ingatkan ASN Untuk Disiplin dan Menghimbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap
Plt. Bupati Labuhanbatu Ingatkan ASN Untuk Disiplin dan Menghimbau Masyarakat Agar Waspada Terhadap

Nasional - - Selasa, 18/06/2019 - 11:53:39 WIB
Labuhanbatu.riauglobal.com

Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe pada upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/6/2019) mengingatkan para ASN (Aparatur Sipil Negara) di jajran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk meningkatkan disiplin dan dapat menghimbau masyarakat agar senantiasa waspada terhadap bencana.

Dalam arahannya Andi Suhaimi mengatakan, Ini kali kedua di bulan syawal saya mengambil pimpinan upacara, di hari senin yang kedua ini saya lihat belum banyak perubahan, disiplin diantara kita pun belum bisa kita jaga, masih banyak yang saya lihat upacara sudah dimulai masih ada yang datang dan disini saya tegaskan, kalau saya mengambil pimpinan upacara, kalau memang sudah dimulai upacara seyogianya jangan lagi masuk barisan dan saya lihat pengamanan dari Satpol PP pun tidak ada.

Mudah-mudahan kedepannya walaupun sudah hampir setahun saya sebagai Plt belum ada perkembangan signifikan diantara kita, para ASN di Kabupaten Labuhanbatu yang ingin menjadikan motor perubahan dalam pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu, jelas Andi Suhaimi.

Saya dan para pimpinan OPD akan terus membuat suatu inovasi-inovasi yang terbaru, hari ini juga pelaksanaan upacara kayaknya sudah baku seperti ini saja, kita akan membuat inovasi gimana upacara ini bisa menarik tidak seperti ini saja dari tahun ke tahun model upacaranya seperti ini, kita buat inovasi-inovasi terbaru dimana upacara ini bisa menghasilkan dan kita bisa terpanggil datang melaksanakan upacara setiap hari seninnya.

Mudah-mudahan Labuhanbatu ini kedepan akan selalu mempunyai inovasi-inivasi terbaru apalagi kita sudah mempunyai Kaban atau Dinas yaitu Litbang yang nanti kedepannya bahwasanya Litbang ini adalah motor untuk membuat suatu inovasi-inovasi terbaru di Kabupaten Labuhanbatu ini.

Menurut Plt. Bupati Labuhanbatu ini, Dibulan syawal ini saya menghimbau kepada kita semua, sama-sama kita lihat dibulan syawal ini bencana-bencana terus menimpa Kabupaten Labuhanbatu ini, salah satu bencana kebakaran dan selama bulan syawal ini saya hitung bencana kebakaran sudah ada tiga kali terjadi yaitu di Sei Berombang, Bilah Barat dan di Simpang Mangga, ini menandakan bahwasanya tidak ada kepedulian masyarakat untuk menjaga lingkungan rumah masing-masing, kiranya kita sebagai ASN di lingkungan atau dikeluarga kita bisa berbuat yang lebih baik untuk menghimbau masyarakat agar selalu waspada dalam situasi dan kondisi seperti ini.

Sementara, Kepala Balitbang Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos, MM disela-sela kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dimotori oleh Badan Penelian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu ini mengatakan, bahwa inovasi daerah bertujuan untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan sasaran untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat yang akan terus berkembang seiring perkembangan zaman.

Oleh karenanya sangat penting bagi ASN mengembangkan diri untuk belajar, berinovasi, meningkatkan kapasitas serta meluaskan jaringan untuk percepatan pembangunan daerah kabupaten labuhanbatu.

Menurut Hobol, melalui upacara Hari Kesadaran Nasional ini marilah kita tingkatkan semangat untuk bekerja dan ber-inovasi dan mari kita jadikan momentum tersebut untuk melakukan perubahan yang juga diikuti dengan tekad dan keinginan meninggalkan kebiasaan yang baruk dalam bekerja, sehingga akan menjadi peluang bagi terciptanya perubahan daerah melalui inovasi yang lebih baik di Kabupaten Labuhanbatu.

Upacara Hari Kesadaran Nasional yang turut di hadiri Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan para Asisten Setdakab, Staf Ahli serta para Kepala OPD tersebut dihiasi dengan pemberian uang santunan Korpri kepada para ASN yang purnabhakti dan yang meninggal dunia, kepada yang bersangkutan masing-masing menerima santunan sebesar Rp. 15 Juta per-orang.(Wahyu)



Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)


Rabu, 10/10/2018 - 14:41:08 WIB
Aneh,Setelah Ditangkap,Pria Ini Pulang Jadi Mayat.
Jumat, 04/01/2019 - 13:53:10 WIB
Susi Susanti Meninggal Dunia Dengan Cara Gantung Diri
Rabu, 18/07/2018 - 23:31:45 WIB
Diduga Terlibat Kasus Narkotika , Empat Warga Duri Dibekuk Tim Opsnal Polsek Pinggir
Jumat, 28/12/2018 - 13:25:51 WIB
E-KTP
Tangisan Pilu Bocah Karena Ibu Di Antri Di Kantor Camat
Senin, 09/09/2019 - 13:55:51 WIB
Karena Hutang tidak kunjung dibayar, Kepala BPKAD Kuansing diposting oleh Akun FB Putri Permatasari
Rabu, 26/06/2019 - 10:59:49 WIB
Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau
Pajak Kendaraan Diturunkan Hingga 50 Persen
Senin, 22/04/2019 - 22:33:27 WIB
Terkait Insiden Jatuhnya PRT dari Lantai 3
Keluarga Korban Minta Pertanggung Jawaban dan Usut Tuntas
Minggu, 01/09/2019 - 15:38:55 WIB
Pantun Dan Rasa Haru Hiasi Pisah Sambut Kapolsek Kemuning
Minggu, 20/01/2019 - 09:46:38 WIB
Seorang Nenek Rela Terbunuh Demi Selamatkan 3 Orang Cucunya
Jumat, 30/11/2018 - 23:38:41 WIB
Pengadilan Negeri Tanjungpinang
Vonis Zifrizal 1,8 Tahun Penjara
Kamis, 30/08/2018 - 09:55:20 WIB
Dalam Hitungan Jam , Pelaku Pembunuhan Diperkebunan Pt Adei Berhasil Ditangkap Buser Pinggir
Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved