Kuansing (Riau-global.com)
Acara road race & drag bike MURSINI - HALIM CUP 1 CHAMPIONSHIP sukses di laksanakan. Demikian disampaikan Sandy yud">
Kamis, 22 Februari 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

12:25 WIB - Masyarakat terkejut dengan kedatangan calon Wagubri, Edi Nasution di Pasar Rakyat Teluk Kuantan | 12:25 WIB - AKBP. Kaswandi Irwan Berikan Reward kepada 8 Personil Yang Berprestasi di Hari Kesadaran Nasional | 12:25 WIB - Cabuli Bocah Berusia 2 Tahun , Pemuda 34 Tahun Diringkus Buser Mandau | 12:25 WIB - Jadi Tanda - Tanya , 1 Tahun Lebih Beroperasi Pks Milik Pt PCR Dijalan Gajah Mada Belum Diresmikan | 12:25 WIB - Sulit Dapatkan Udara Bersih , Masyarakat Minta Pejabat Pemkab Bengkalis Turun Ke Pks PCR Kilo 3 , 5 | 12:25 WIB - Bau Limbah Busuk Dan Kebisingan Dari Pabrik Kelapa Sawit Pt PCR Kilo 3,5 Terus Hantui Masyarakat
Kuansing / KEJURDA ROAD RACE & DRAG BIKE MURSINI - HALIM CUP 1 SUKSES DI LAKSANAKAN

KEJURDA ROAD RACE & DRAG BIKE MURSINI - HALIM CUP 1 SUKSES DI LAKSANAKAN

Kuansing - - Minggu, 31/07/2016 - 19:55:15 WIB
Kuansing (Riau-global.com)
Acara road race & drag bike MURSINI - HALIM CUP 1 CHAMPIONSHIP sukses di laksanakan. Demikian disampaikan Sandy yudha ketua pelaksana acara MURSINI - HALIM CUP 1 kepada wartawan ahad malam 31/07/16 di kediamannya Sei Jering Teluk Kuantan.

"Acara telah selesai kita laksanakan berjalan dengan sukses tanpa ada kendala baik secara teknis maupun dilapangan. Inshaa Allah ROAD RACE MURSINI - HALIM CUP II akan kita laksanakan kedepannya. Tunggu aja berita kedepannya, karena peminat nya diluar dari ekspektasi kita dan begitu antusias".

Dikatakannya, itu dapat dilihat pada dragbike malam minggu tadi malam, penonton tembus 6000 penonton, sehingga membuat panitia kewalahan, sebutnya. Ditambahkan sandy terlebih acara berjalan aman no accident dan dapat dikatakan acara sukses dan luar biasa. ucap putra wabup kuansing ini.

Tidak hanya itu kata sandy, peserta balap juga fantastis.  mereka tersebar dari berbagai provinsi dari luar Riau seperti Sumbar, Medan, Aceh, Palembang, Jambi. Sedangkan dari dalam lokal sendiri, ada peserta Bengkalis, Tembilahan, Rengat, Bangkinang, pangkalan Kerinci, Pasir Pengaraian, Dumai Dan Pekanbaru. Dan tidak ketinggalan Team SUN Custom CB Techno, ujarnya.

Kemudian, untuk Juara umum ROAD RACE & DRAG BIKE MURSINI - HALIM CUP 1 di peggang oleh pembalap dari belilas indragiri hulu Dicky Pedunk team dari adam motor shop pekanbaru dan juara Lokal Kuansing di peggang oleh Rio icap dan team SUN Custom CB Techno menenmpati posisi pertama di kelas 9 Detik sport 2 tak dengan pembalap Yudha Aru dan katon kilup, pungkasnya. (Jk)

Jika
Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis seputar Kabupaten Kuantan
Singingi. Atau ingin berbagi foto? silakan SMS ke 081275278556 atau via
EMAIL : susantojoko03@gmail.com atau bisa invite PIN. 585781F2   (Mohon dilampirkan data diri Anda)            


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(4277) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved