Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:34 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:34 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:34 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:34 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018 | 19:34 WIB - Budi Mardiyanto : Gelper yang melanggar aturan akan di cabut izinnya dan di tutup | 19:34 WIB - Bantuan Sembako Untuk 4 Panti Asuhan Dan 1 Panti Jompo
Ekonomi / H. Refdi: Optimis Capai Target PAD Rp. 5,1 Milyar

Tingkatkan Pelayanan,
H. Refdi: Optimis Capai Target PAD Rp. 5,1 Milyar

Ekonomi - - Senin, 14/11/2016 - 23:51:51 WIB
Pekanbaru, (Riau Global)
H. Refdi selaku Kepala UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan dan Informatika  di Kecamatan Tampan Kotamadya Pekanbaru terus melakukan pembenahan-pembenahan pelayanan untuk meningkatkan Pelayanan Publik. "Tempat Pelayanan Uji KIR dahulu dibelakang, dan Loket Pembayaran dahulu di Lorong Gedung, saat ini sudah di bagian depan Kantor. Hal ini Saya lakukan gebrakan agar pelayanan lebih terkontrol dan pengunjung juga merasa nyaman dalam berurusan", tegasnya, Senin (14/11/2016).

H. Refdi menjelaskan, bahwa upaya mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kotamadya Pekanbaru yang telah ditetapkan atau yang telah diajukan Tahun 2016 sebesar Rp. 5,1 Milyar, membuat Gebrakan Tingkatkan Pelayanan Publik dengan berbagai kegiatan diantaranya: dengan melakukan Program Uji KIR Keliling atau Pengujian Kendaraan Bermotor Keliling khusus untuk kendaraan milik perusahaan, karena jumlahnya banyak. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran perusahaan tertib dan patuh melakukan uji kendaraan bermotor milik mereka, Saya dan seluruh staff beserta jajaran terus bekerja maksimal, dengan cara menjemput bola atau Program Uji KIR Keliling. Sebab uji kendaraan bermotor dilakukan untuk menguji kelayakan kendaraan, seluruh sistem keamanan berkendara termasuk rem, lampu dan kelayakan mesin akan diperiksa, ungkapnya.

Pencapaian target tahun ini mudah-mudahan dapat tercapai, karena keadaan ekonomi saat ini kurang stabil sampai akhir pertengan Bulan November, sebenarnya sedikit mengalami kendala, tetapi Saya sangat optimis tercapai target Tahun 2016 sebesar Rp. 5,1 Milyar, tegasnya. (Mul)



Anda punya informasi menarik atau ingin berbagi berita
Silahkan SMS ke : 085365964789
Atau via email: mulriauglobal@gmail.com
( Mohon Lengkapi Data Diri )


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(2215) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved