Kamis, 26 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:50 WIB - Aksi Pasang Spanduk Tolak Hama Lalat | 16:50 WIB - Tak Ingin Mengemis , Penyandang Tuna Daksa Warga Muara Basung Harapkan Bantuan Dari Dinsos Bengkalis | 16:50 WIB - PT PMA dan PT BBAP Berbagi Kasih | 16:50 WIB - Pelaksanaan UNKP Tahun 2018 Dihari Terakhir MTs Al Muhajjirin Pinggir Berjalan Aman Dan Lancar | 16:50 WIB - KUD Delima Sakti, Koperasi Para Pejabat dan Tokoh Masyarakat | 16:50 WIB - Alfedri, Buka MTQ Ke XVII Tingkat Kecamatan Sungai Apit
Olahraga / Atlet Wushu Pelalawan Raih 1 Medali Emas dan Dua Perak Diajang Pra PON Dan Kejurnas

Atlet Wushu Pelalawan Raih 1 Medali Emas dan Dua Perak Diajang Pra PON Dan Kejurnas

Olahraga - - Jumat, 23/12/2016 - 20:23:12 WIB
WALIKOTA PEKANBARU(KETUM WUSHU RIAU) BERPHOTO BERSAMA DENGAN ATLET PELALAWAN
TERKAIT:
Pelalawan-(Riau-Global.Com).

Untuk kesekian kalinya Wushu Pelalawan membanggakan Kabupaten Pelalawan, dahulunya mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan di Ajang Kejurda dan Pra Kualifikasi PON yang berhasil meraih 4 Medali Emas.

Kembali Kontingen Wushu Pelalawan yang diutus Propinsi Riau ke Bangka Belitung  meraih satu medali emas, dua perak dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Remaja dan Pra-PON Remaja yang  digelar sejak 11-17 Desember 201616 di Bangka Belitung. Pertandingan di GOR  Sahabudin Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Demikian di sampaikan H.T Mukhlis M.Si Ketua Wushu Pelalawan pada kesempatannya dengan pengurus Wushu lainnya,dari 4 orang atlet yang dikirim Wushu Pelalawan berhasil peroleh 1 Medali Emas dan 2 Medali Perak dan satu diantaranya yakni petarung wanita dari pelalawan tidak dapat medali.

Namun Nelson Sianturi meraih medali Emas, Rudiando Manurung dan Indra  Tanjung meraih  medali perak. Bagi peraih medali emas otomatis lolos  ke PON Remaja II 2017 yang dijadwalkan berlangsung di Jawa Tengah.

Ketua  Wushu Riau Firdaus MT, mengatakan bersyukur ada atlit Wushu  Riau yang lolos bertanding ke PON Remaja di Jawa Tengah tahun 2017.

Perlu adanya pembinaan lebih lanjut ke depan. Supaya para atlet wushu semakin sukses  dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi.

Sehingga nantinya dapat bersaing di PON Remaja II 2017 untuk meraih   medali bagi Riau. Dirinya sangat yakin bila dilakukan pembinaan akan mampu menyumbang medali di PON Remaja.
Kejurnas dan Pra PON Wushu di Bangka Belitung ini diikuti oleh 418  atlet dari 18 provinsi di Indonesia.  Propinsi DKI Jakarta meraih juara umum.

Ajang itu dibuka Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megwandi dan dihadiri oleh Ketua PBWI, Master Supandi Kusuma dan  Duta Wushu Chris Jhon. (YS)



Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(2705) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved